Selasa, 15 Maret 2016

mie ayam klantink

mie ayam klantink yang masuk ke koran tribun jambi, membuat suamiku penasaran... dikabarkan bahwa mie ini mampu menarik penikmat makanan antri hingga jam 3 pagi... aku yang mendengar cerita sibosku ini pun ikutan penasaran. maka kami susun lah rencana untuk mencoba menikmati simakanan ini. di berita di katakan bahwa untuk menemukan mie ayam ini kita harus blusukan ke kampung (udah kayak pejabat aja), karena letaknya di daerah kasang dalam, simpang jawo lorong mulia 1 rt 24.

Suatu malam kamipun mencoba untuk mencari si penjual mie ini, memang betul apa yang ditulis diberita kita akan berputar-putar mencari penjual mie ayam ini hingga masuk ke kampung-kampung. Permasalahannya adalah alamat yang ditulis diberita hanya ini" di daerah kasang dalam, simpang jawo lorong mulia 1 rt 24", tidak ada plang "mie ayam klantink", tidak ada patokan kita harus belok ke kanan atau ke kiri, alhasil... malam itu kami hampir 5x atau lebih keluar masuk simpang jawo itu untuk menemukan lorong mulia 1. akhirnya diputuskan bahwa malam itu stop dulu mencari si penjual mie yang terkenal enak itu, kata suami sebaiknya nyari mie ayam ini pas siang hari jadi kelihatan lorong-lorongnya.
suasana di tempat makan mie ayam

penjual mie ayam, dari belakang serem ya rambut panjang, tapi orangnya baik dan ramah banget :-)

Rasa penasaran untuk menemukan alamat penjual mie ini lebih besar dari keinginan untuk menikmati mie ayamnya...ha hahaha

Besok harinya dari kampus sepulang menjemput anak-anak di tpa, kami langsung menuju daerah kasang, hari masih menunjukkan jam 5 sore dan masih banyak orang-orang yang beraktivitas di luar sehingga sayapun turun dan menanyakan perihal lokasi lorong mulia 1 ini. dan ternyata lorong ini memang tidak kelihatan aktivitas orang yang menjual mie ayam terkenal itu.

kalo ingin ke mie ayam ini, alamatnya masuk ke simoang jawo trus nanti ada simpang dua kita belok kanan, nah nanti sebelum mesjid ada lorong kecil lagi masuk aja lorong yang kiri, bingung ya, saia juga bingung ngejelasinnya... heeee

foto mienya tidak sempat di ambil karena belinya langsung dibungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar