Kamis, 31 Maret 2016

selamat hari lahir diriku yang ke-33 tahun

31 Maret 1983
alhamdulilah aku lahir ke dunia dari orang tua yang sangat aku sayangi dan bangga kan, mama Yaslinar dan papa almh. Syafrial... banyak sudah kebahagian yang aku torehkan sebagai seorang anak, banyak cinta yang aku rasakan dan aku dengar cerita dari orang-orang bagaimana sayang dan cintanya orang tuaku pada anak-anaknya. Apalagi setiap ketemu teman almarhum papa, pasti mereka selalu menceritakan bagaimana sayangnya papa ku pada istri dan anak-anaknya. Terima kasih mama atas semua cinta dan sayang yang tak pernah putus sampai saat ini untuk kami anak-anak dan cucu-cucu mu.. banyak cinta untuk papaku tercinta,  bisa kubayangkan jika papa masih bersama kami, mungkin kemanjaan-kemanjaan kami akan lebih dan kami tau betapa papa sangat mencintai mama, anak dan cucu papa....

33 tahun berlalu kemanjaan dan keceriaan sebagai seorang anak berubah menjadi kebahagian dan kemandirian menjadi seorang ibu dan istri... terlalu panjang cerita kebahagian yang kami nikmati, ulang tahun ku bertepatan dengan bulan kelahiran azzam dan bulan pernikahan kami. tak terasa sudah 6 tahun kami bersama melalui hari-hari yang penuh kebahagiaan. Terima kasih suamiku tersayang Dedy Antony SP., M.Si untuk semua cinta,kesabaran, kesetiaan sebagai seorang pemimpin yang anak buahnya punya tingkat kemanjaan yang sangat terhadapmu, terima kasih telah sabar mendidik istrimu ini, terima kasih untuk selalu mengerti akan semua kesulitan yang aku alami, terima kasih untuk selalu siap membantu untuk semua kelemahan dan ketidaktahuan ku ini....

selamat hari lahir buat diriku
31031983-31032016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar