Rabu, 14 November 2018

Park and ride di Cambridge

Cambridge adalah kota yang menyimpan banyak history, kota cantik yang terkenal dengan University of Cambridge merupakan salah satu destinasi wisata populer seperti halnya Edinburgh (baca; Edinbrah).

Kota Cambridge

Kami sekeluarga lebih senang mengunjungi suatu kota dengan menggunakan transportasi umum, dengan train kita bisa leluasa menikmati pemandangan tanpa harus memikirkan arah jalan yang cukup rumit di UK. Selain itu problem utama menggunakan mobil adalah parkir, susah sekali menemukan tempat kosong apalagi di Cambridge.


Namun, menggunakan mobil mempunyai banyak keuntungan. Salah satunya lebih hemat jika ingin berpindah kesuatu kota ke kota yang lain. Solusi parkir jika menggunakan mobil adalah menemukan tempat "park and ride".  Park and ride biasanya gratis untuk beberapa jam bahkan di Cambridge kita bisa parkir bebas biaya selama 18 jam.



Pengalaman kami ke Cambridge, Mobil Kami parkir di park and ride kemudian Kami Naik bus menuju town centre. Biaya bus hanya £3 return per dewasa, sedangkan anak-anak free.

Kami bisa menikmati Kota dengan tenang tanpa memikirkan keterbatasan waktu parkir. Biasanya untuk parkir di town centre terdapat batas waktu, paling lama 3-4 jam saja.

Park and ride bagi saya pribadi sangat recommended, biasanya sebelum kita masuk ke kota ada petunjuk ke arah park and ride.

Reading, Oktober 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar