Minggu, 18 November 2018

Romantisme musim gugur

Jika ditanya apa musim favorit saya, jawabannya adalah musim gugur atau autumn season. Pada musim ini terasa sekali romantisme Inggris yang tidak bisa dinikmati di Jambi 😬😲, daun-daunan beraneka warna berjatuhan dijalanan,  udaranya tidak panas dan tidak dingin, tapi tetap saja aku harus mengenakan jaket atau winter coat.


Ada 3W populer di Inggris there are 3 unpredictable in Britain and do  not believe Weather, Woman and Work. Yah weather menempati urutan pertama yang sangat susah untuk diprediksi. Ramalan cuaca mengatakan akan hujan, maka kita akan memakai jas hujan, eh ternyata udaranya hangat dan sunny bahkan sebaliknya. Jadi selama autumn ini winter coat mutlak dibawa, karena walaupun sunny tapi anginnya sangat dingin. Ini merupakan salah satu aku menyenangi musim ini.


Kalau summer dan winter terasa sangat ekstrim bagiku, kepala rasanya cenat cenut jika terpapar udara luar sehingga sering kali kami jarang keluar rumah pada musim ini. Spring atau musim semi merupakan musim terindah, bunga bermekaran tapi sayang sekali musim ini sebentar. Bunga yang bermekaran berganti daun hijau.


Ini merupakan musim gugur kedua bagi kami sekeluarga, sudah terbayang Januari tahun 2020 insyaAllah kembali ke Jambi, jadi masih bisa menikmati satu kali lagi tentunya dengan izin Allah SWT.


Dimanapun berada dan apapun musimnya semua harus dinikmati dan disyukuri, Alhamdulilah semua berkah Dari Allah SWT.


Reading,
November 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar