Sabtu, 17 Juni 2017

Iftar Ramadhan 2017 bersama keluarga PPI Reading


10 hari terakhir Ramadhan maunya dirumah aja nikmatin suasana Ramadhan dan mengejar ketertinggalan ibadah ibadah yang sempat tertunda, sebagai ibu yang masih muda hehe siklus bulanan membuat bacaan Al qur an tertinggal beberapa juz, walaupun bacaannya sudah dikebut awal puasa.

Ada satu agenda yang musti dihadiri, yaitu buka bersama anggota keluarga PPI. Jum'at malam dipilih karena jam berbukanya malam banget jadi anak2 bisa ikutan besoknya gak sekolah. Silaturahmi merupakan bagian dari ibadah, jadi kami sekeluarga dengan semangat berangkat dari rumah menuju restoran Indonesia Bali lounge tempat berbuka.

Keluarga besar PPI Reading
 foto kiriman mba mimi ketua PPI Reading
( aam ngumpet di balik kursi, gak keliatan di foto)

Datangnya telat 5 menit sebelum berbuka,sudah pada rame dengan yang lain. Pemilik restorannya bang Abun kami disediakan tempat diatas jadi bisa langsung shalat maghrib disitu. Alhamdulilah makanannya enak banget, beliau mengatakan kalau malam ini spesial karena dia yang memasak sendiri menu buka puasa khusus untuk PPI Reading.

Menu buka puasa foto kiriman mba rini prayogo

Perdana makan kolak, aku memang gak buat takjil untuk menu buka dirumah. Biasanya kami minum teh hangat dan kurma, trus makan nasi dan lauk pauk. Kalau kebanyakan menu jadi malas makan dan sahurpun jadinya gak makan. Menu lainnya yaitu ikan mackerel sambal rasanya enak banget pas aja rasanya, ada gado gado juga dan ayam santan. Pokoknya superrr semuanya....


Habis acara bukber gak lupa kami menyempatkan foto bersama, seru banget 😁 dan jadi bagian kenangan bagi tata dan aam. Foto-foto ini diambil dari berbagai sumber kamera, aku gak sempat ngambil foto karena riweh ngurus anak anak. Terima kasih mba mimi, mba rini dan lainnya atas dokumentasi yang apik ini, aku pinjam izin mejengin di tulisan ini ya... 😀


Mudah mudahan ibadah puasa kita semua diterima dan dipertemukan kembali ke Ramadhan berikutnya, Aamiin yra...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar