Jumat, 16 Juni 2017

Persiapan Reception school untuk adek Azzam di APS Reading UK

Azzam dan Masyitah saat bermain di sekolah 


Azzam achmad achsani per 15 Maret 2017 sudah berumur 4 tahun jadi bisa mendaftar ke reception school (kelas 0). Pendaftaran sama dengan primary school, saat mengisi form online sekolah kakak masyitah kami juga mendaftarkan azzam.
Alfred Sutton Primary School 

Pendaftaran untuk intake September 2017 paling lambat 15 Januari, beruntung azzam nanti punya teman yaitu qipo tsaqif anaknya mas aviandi dan mba erina salah satu mahasiswa phd di UoR juga. Banyak informasi yang kami dapatkan dari keluarga ini, karena qipo sudah lebih dulu di Reading dan sekarang dia sekolah di Cresent under 5.
Timetable for admissions process

Setelah mendaftar kita menunggu pengumuman diterima tidaknya anak di sekolah yang kita inginkan sekitar bulan Juni.  School admissions team akan mengirim email dan kita akan dikirim surat, disurat ada kode unik yang harus kita isi saat kita menyetujui masuk ke sekolah yang menerima atau kita banding (appeal) .

Surat pemberitahuan Azzam diterima dan ada kode unik untuk diisi online
Setelah kita setuju masuk ke sekolah yang diperuntukkan untuk anak, nanti sekolah akan mengirim surat. Sekolah akan mengadakan orientasi bagi anak-anak sehingga tidak kaget masuk kelas. Di surat itu ada form kalo kita setuju/tidak anak ikut orientasi dan diserahkan ke office admissions APS.

Surat pemberitahuan kunjungan pihak sekolah ke rumah untuk bertemu calon pupil dan orang tua

Selanjutnya pihak sekolah juga akan melakukan kunjungan ke rumah bertemu dengan calon pupil dan orangtuanya, yang akan dilakukan pada tanggal 11 September 2017.

Surat pemberitahuan orientasi bagi calon pupil APS


Mudah-mudahan semuanya lancar ya nak, nanti azzam bisa bermain bersama teman teman disekolah. Harapan mama dan papa Azzam jadi anak yang soleh, sehat, pintar dan bersahabat. Semua doa terbaik untuk anak bujang kesayangan mama dan papa 💖💜😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar