Jumat, 30 Juni 2017

Kakak pindah kelas year 2

Gak terasa sudah 6 bulan kakak sekolah di year 1 Primary School. Pertengahan Juli anak-anak libur dan masuk kembali awal September.

Kamis 29 Juni, kakak bawa selembar kertas yang berisi tentang dimana penempatan kakak nanti di kelas 2. Kakak dapat di kelas Mr. Harris, kami belum pernah bertemu beliau karena beliau juga ternyata baru pindah ke APS. Mr.Harris sebagai Assitant Headteacher Year 2, ada 4 kelas untuk year 2.
Surat penempatan kakak di kelas 2 H

Kakak sedih karena bakalan pisah ama teman-temannya, terlebih dia sudah senang banget belajar dengan Miss Goodchild dan Miss.Koboha. Banyak sekali permintaan terima kasih untuk kedua guru kelas kakak tersebut, saat pertama kali masuk sekolah kakak gak bisa bahasa Inggris.


Guru kakak sabar-sabar semua, dan mereka selalu mengapresiasi apapun yang dilakukan oleh muridnya, gak pernah tuch mereka marah karena gak buat pr atau mereka komplain ke orang tua kalau anaknya nakal. Sedikit saja prakarya yang dibuat muridnya, mereka sangat mendukung dan mengatakan bahwa itu bagus. Hal ini lah yang membuat kepercayaan diri kakak meningkat, hanya 2 minggu dia sudah bisa mengikuti pelajaran dalam bahasa yang sangat berbeda dengan bahasa yang sering digunakannya. Selain itu, kakak juga jadi lebih berani untuk mengungkapkan pendapatnya, jiwa kritisnya jadi terbangun dengan baik.


Selamat memasuki year 2 ya kakak tata, terima kasih banyak Miss.Goodchild dan miss. Koboha atas bimbingannya


Reading, 29 June 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar