Jumat, 16 Juni 2017

Tulisan untuk buah cintaku

Tulisan untuk buah cintaku

tak terasa waktu terus bertambah, kalian buah cintaku makin hari makin mandiri, sudah banyak kisah dramatis yang kalian torehkan di hari-hari mama dan papa, semua cerita itu merupakan kenikmatan yang kami syukuri sebagai nikmat dari Allah SWT.
tak lama waktu yang akan kami nikmati bersama kalian itu selalu yang mama dengar dari orang-orang yang anaknya beranjak dewasa. mama bulatkan tekad untuk selalu menomorsatukan kalian atas apapun itu urasan duniawi. mama tak ingin melewatkan setiap kisah kalian, tak ingin mama tinggalkan rajutan benang-benang yang kalian buat untuk nanti mama dan papa kenang.

anak-anakku sayang, bersama kalian mama merasakan bagaimana menjadi orangtua, merawat kalian mama tersadar betapa susahnya membesarkan anak-anak hingga bisa seperti mama sekarang, dari kalian anak-anakku sayang mama menyadari arti berbakti secara utuh kepada no dan nyantang, terlalu banyak dosa yang sudah mama buat karena ego mama sebagai seorang anak. anak-anakku sayang mama dan papa tak menuntut kalian menghabiskan waktu dihari-hari tua kami, kami hanya berharap kalian menyediakan sedikit luang cerita untuk mama dan papa melihat kalian tumbuh dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar