Minggu, 18 Juni 2017

Ramadhan 2017_belanja bareng

Menerima pesan dari mba Rini prayogo di WA grup ibu-ibu Reading, yang bunyinya begini "minggu saya mau ke seewoo, mau ikutan gak?". Hehehe saya dan mba Erina emang udah rencana sebelum lebaran mau belanja beli daun pisang, tepung tapioka dan lain-lain di toko Cina tersebut. Dan tawaran itupun sangat sayang untuk dilewatkan.
Belanja di seewoo bareng
 mba Erina, mba Rini dan pak Pray

Jam 10 pagi kita janjian ketemu di halte bus depan APS, sekalian mba rini dan pak pray ngantar farrel anak nya Arabic class di dekat Palmer Park. Keluarga Prayogo sudah 16 tahun menetap di Inggris dan pastinya belanja ama mba Rini akan banyak ilmu yang bisa dicuri dari beliau.

Costco Reading

Menikmati belanja ala ibu-ibu itu beda banget rasanya, soalnya biasa belanja sama anak kecil sich heee bukannya diskusi tentang belanjaan malah sibuk ngikutin maunya si krucil.  Mba Rini dan Pak Pray sudah hapal betul tempat produk dan nama produk yang halal dan enak, jadi waktu belanja jadi lebih singkat. Kita tinggal menuju barangnya dan ambil😊, Alhamdulilah selalu bertemu dengan orang orang baik mudah mudahan Allah SWT membalas kebaikan Keluarga Prayogo, Aamiin yra...

Croissant di Costco

Kembali lagi dengan belanjaan kita, aku dan mba Erina beli daun pisang, cakue dan banyak lagi. Kita jadi kalap deh karena jarang jarang belanja barang yang biasa kita beli di Indonesia. Dan untungnya papa udah belanja ikan di fish market dan aku udah ke Tesco jadi belanjaannya gak membengkak,  tapi tetap totalnya £36 😅😅.


Setelah ke seewoo kita diajak ke Costco, nah masuk kesini harus nunjukin kartu member, kata mba rini iurannya sekitar £20 per tahun.  Harga di store ini lebih murah dibanding supermarket lain. Karena aku sebelumnya udah belanja jadi cuma liat liat aja 😊.

Ikan segar di Costco 


Ke Costco pake bus kalau dari rumah naik bus purple 17 nanti turun di town. selanjutnya naik bus Green Park gak ada nombernya, biasanya bus satu tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar